Transfer Uang Diatas 100 juta BCA? Coba Via Klik Bca

1 min read

Bank bca merupakan sebuah perusahaan perbankan yang terbilang sudah cukup banyak dikenal di indonesia, selain dari banyak metode pelayanan yang diberikan kepada setiap nasabahnya.

Layanan Bca mulai dari berbagai jenis kartu atm yang bisa digunakan untuk transfer dengan nominal kecil ratusan ribu hingga nominal uang di atas 100 juta rupiah.

Kalau uang yang di transfer bernilai kecil mungkin hal itu mudah saja karena sudah terbiasa dan cara transfernya sudah banyak yang tahu.

Lalu bagaimana jika uang di atas 100 juta? transfer uang 100 juta di bca untuk pertama kalinya pasti menegangkan akan tetapi kalau sudah di tangani oleh pihak bank sudah dipastikan aman.

Untuk transfer uang di atas 100 juta di bca bisa dengan layanan RTGS, RTGS sendiri merupakan layanan yang bisa digunakan sebagai sarana transaksi sebesar 100 Juta.

RTGS adalah kepanjangan dari real time gross settlement. Real Time di sini bukan dimaksudkan transaksi bisa dilakukan dalam tanpa batasan jam dan secara cepat sekala itu juga.

Akan tetapi proses transfer uang membutuhkan proses 4 jam lamanya. RTGS juga diproses pada jam kerja pada layanan kliring.

Apabila anda melakukan transaksi transfer uang 100 juta pada jam 10.00 Wib, maka uang akan sampai pada penerima di hari berikutnya.

Transaksi RTGS dapat dilakukan melalui layanan Klik BCA, Dengan klik bca anda bisa melakukan transaksi dimana dan kapan saja. Klik bca terdapat 2 jenis yaitu klik bca individu dan klik bca bisnis.

Dengan klik bca individu batas maximal limit transfer sebesar Rp. 100 juta sedangkan khusus Klik bca bisnis limitnya bisa diatur sesuai dengan keinginan nasabah.

Baca Juga: Jadwal Offline Bank BCA, Mandiri, BRI

Cara Transfer Uang Diatas 100 juta Via KLIK BCA

Transfer Uang 100 juta dengan menggunakan klik bca RTGS ada biayanya juga, setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 – Rp. 30.000.

walaupun masih nasabah baru jika sudah terdaftar di layanan RTGS bank bca, Melakukan transfer melalui klik bca dapat dilakukan secara cepat. berikut cara transfer uang di atas 100 juta via klik bca yang bisa anda coba sendiri.

  1. Masuk ke situs https://www.klikbca.com
  2. Lalu login Dengan user dan sandi yang benar
  3. Kemudian klik Transfer dana
  4. Transfer Uang Diatas 100 juta BCA
  5. Masukan atau pilih daftar rekening tujuan
  6. Transfer Uang Diatas 100 juta BCA
  7. Isikan data penerima uang transfer
  8. Setelah itu masukan Respon key bca
  9. Berikutnya pilih Menu transfer ke rek bank lain
  10. Transfer Uang Diatas 100 juta BCA
  11. Selanjutnya masukan nomor rekening
  12. Masukan Nominal/jumlah yang ingin di transfer
  13. Terakhir Pilih Layanan Transfer RTGS
  14. Selesai

Bagaimana cara transfer uang di atas 100 juta di bca? cukup mudah untuk dipraktekan yah.

Baca Juga: Cara Pembayaran Tiket Kereta Api via m Banking BCA

Kalau transfer sudah berjalan dengan lancar jangan lupa untuk menyimpan bukti transaksi untuk jaga-jaga dari kejadian yang tidak diinginkan.

Apabila dilihat dari nominal yang ditransfer tentu menyimpan bukti transaksi sangat penting untuk keamanan uang yang sudah dikirimkan.

Jika masih tidak yakin dengan cara diatas, anda bisa langsung datang ke kantor bank bca terdekat.

Untuk meminta bantuan seputar cara transfer uang di atas Rp. 100 juta yang akan dibantu secara langsung oleh teller bank bca.

Cukup sekian ulasan cara transfer uang diatas 100 juta di bca, semoga bisa memberikan solusi dan menambah wawasan anda tentang istilah – istilah asing di bank bca.

Serta agar bisa tetap up to date perkembangan dunia perbankan ataupun bisnis yang dominan menggunakan transaksi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
[ Different Image ]