Zlatan Ibrahimovic Kembali Main Lagi Saat AC Milan lawan Torino

MasPedia.com AC Milan kembali bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Momen kembali mainnya Zlatan ini viral karena sebuah adegan pemanasan ekstrem di tepi lapangan.

Zlatan Ibrahimovic kembali bermain saat AC Milan lawan Torino, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Ia tampil di lima menit akhir pertandingan yang berkesudahan 2-0 buat kemenangan Rossoneri tersebut.

Ini menjadi laga pertama Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan setelah mengalami cedera dalam laga lawan Napoli pada akhir November tahun 2020 lalu.

 AC Milan Vs Torino: Rossoneri Menang 2-0

Menurut catatan di Transfermarkt, Zlatan Ibrahimovic awalnya mengalami cedera otot pada rentang 23 November-17 Desember. Setelah itu ia langsung mengalami cedera betis sedari 18 Desember sebelum pulih di 8 Januari.

Jika ditotal, Zlatan Ibrahimovic sudah absen selama 45 hari. Dalam kurun waktu tersebut penyerang 39 tahun asal Swedia itu tidak kuasa membela AC Milan dalam 11 pertandingan.

Pada momen laga comeback, Zlatan Ibrahimovic memang tidak mencetak gol. Ia masuk saat Rossoneri sudah unggul dua gol tanpa balas.

 AC Milan Vs Torino: Zlatan Ibrahimovic Kembali

Namun, kehadiran Zlatan Ibrahimovic langsung mencuri perhatian di laga tersebut. Bukan cuma karena ia kembali main usai cedera beberapa waktu, tapi juga karena aksinya pemanasan di tepi lapangan.

Saat kamera televisi menyorot sosok Zlatan Ibrahimovic, ia melakukan pemanasan dengan mengangkat kakinya tinggi-tinggi sampai melewati atas kepala seseorang, yang diidentifikasi Football Italia sebagai anggota staf kebugaran AC Milan!

Ini bak jadi indikasi bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah benar-benar fit usai cedera. Selain itu, pemanasan ini juga memperlihatkan fleksibelnya tubuh pesepakbola yang semasa di Italia juga pernah membela Inter Milan dan Juventus tersebut.

Musim ini Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan di seluruh ajang bersama AC Milan, menjadikannya pemain tersubur di skuad sejauh ini. Dengan 10 gol di Serie A, ia juga menjadi top skor sementara ajang tersebut.

#ARTICELASLI