Memadukan Warna Taman yang Indah Bibit Bunga Tulip dan Lainnya

MasPedia.com – Memadukan Warna Taman yang Indah Bibit Bunga Tulip dan Lainnya – Taman bunga yang indah tidak hanya terdiri dari satu tanaman bunga saja tetapi dari banyak jenis yang memiliki warna yang berbeda-beda. Untuk itulah perlu satu paduan di mana bisa menampilkan kesan taman bunga yang indah dengan pola warna khusus yang menarik. Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah karena tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat polanya. Yang Anda butuhkan adalah jenis bibir bunga lain yang cocok dipadukan dengan bunga tulip. Berikut ini akan membahas satu per satu dari bibit yang cocok untuk dikombinasikan tersebut.

Bibit Bunga Anggrek

Bibit Bunga Anggrek

Bunga ini memiliki warna yang cerah dengan corak yang beragam. Bunga anggrek memiliki banyak jenis yang bisa dipadukan dengan bibit bunga tulip namun perlu penopang agar bisa hidup dengan sempurna. Tulip bisa menjadi dasar tanaman yang dibentuk melingkar dan penopang anggrek tersebut bisa menjadi bagian tengahnya. Seperti contohnya di Taman Bunga Nusantara yang menampilkan kesan indah dengan warna yang berbeda. Beberapa desain taman hotel yang ternama juga banyak yang menampilkan desain ini karena memiliki kombinasi warna yang bagus antara anggrek dengan tulip.

Bunga anggrek banyak memiliki warna yang menarik dengan coraknya masing-masing. Maka dari itu jika digunakan sebagai tanaman bunga akan sangat menawan. Untuk mendapatkan bibitnya tidak terlalu sulit karena banyak toko bunga yang menghadirkan koleksi dari bunga anggrek yang menawan.

Bibit Bunga Lavender

Biasanya bibit bunga tulip memang sangat bagus jika dikombinasikan dengan bunga lavender karena warna ungunya akan cocok dengan warna cerah lainnya. Untuk membuat satu paduan yang sangat indah diperlukan tema tersendiri dalam membuat tamannya karena bunga lavender memiliki karakteristik tersendiri untuk hidup dan bentuknya. Kombinasi yang tepat akan menghasilkan contoh taman yang sangat memukau. Beberapa mahasiswa pertamanan dari Korea juga banyak terlihat menggunakan kombinasi ini untuk membuat taman yang indah.

Bunga lavender tergolong cukup sulit ditemukan karena tidak semua toko bunga menyediakan jenis ini. Jika ada pun harganya cukup tinggi. Dikenal sebagai bunga yang memiliki keharuman untuk mengusir nyamuk menjadikan bunga ini menjadi spesial. Walau bukan salah satu bunga asli Indonesia tapi banyak taman yang menghadirkan bunga ini sebagai tanamannya.

Bibit Bunga Sakura

Bibit Bunga Sakura

Untuk mendatangkan bibit ini memang cukup sulit karena hanya sedikit tempat saja yang menjualnya. Bunga sakura asli memang hidup di empat musim tetapi ada spesies dari bunga sakura yang bisa hidup di daerah tropis. Jika Anda ingin membuat konsep taman yang bagus bisa menggunakan bibit ini dan dikombinasikan dengan bunga tulip. Kesatuan warnanya juga sangat bagus karena bunga sakura termasuk bunga yang memiliki ukuran yang tinggi. Untuk menanamnya perlu cara khusus agar bisa bertahan hidup lebih lama dan menghasilkan bunga yang banyak.

Karakteristik bunga sakura untuk daerah tropis ini memang tidak terlalu menghasilkan banyak bunga tetapi masih menampilkan sisi keindahan dari bentuk pohon dan bunganya yang mekar. Untuk mendapatkan bibit ini memang harus mencarinya di toko bunga khusus karena tidak dijual secara bebas. Kombinasinya dengan bibit bunga tulip akan menghasilkan sebuah taman impian yang sangat menakjubkan.

Bibit Bunga Kamboja

Bibit Bunga Kamboja

Banyak taman yang yang menggunakan bunga Kamboja karena bisa menghasilkan taman tropis dengan warna-warni yang sangat mencolok. Ada satu kekurangan jika menggunakan bunga ini yaitu tidak tahan terhadap tanah yang terlalu kering karena bisa lebih cepat mati. Bunga Kamboja bisa tumbuh menjadi pohon yang besar dan dapat menghasilkan banyak bunga. Warna yang dihasilkan juga sangat bagus dan bisa gugur menjadi dekorasi taman yang menarik, untuk itu perlu Anda gunakan menjadi paduan yang menarik.

Ada beberapa tema taman yang mengangkat bunga Kamboja ini menjadi salah satu unsur tanaman utamanya seperti taman Bali, taman tropis, dan masih banyak lagi. Untuk perkembangannya memang mudah dikembangbiakkan karena bisa dengan cara sistem Astek.

Beberapa jenis bibit tersebut bisa membantu Anda menghasilkan taman yang indah dengan warna yang beragam. Taman tersebut akan membutuhkan perawatan dan cara menanam khusus karena menggunakan bibit yang tidak biasa. Bibit bunga tulip bisa dikombinasikan dengan berbagai bibit bunga lainnya untuk menjadikan sebuah taman menjadi mengagumkan.