hidden hit counter

3+Cara Login Whatsapp Web Tanpa Barcode 100% Work

2 min read

Cara Login Whatsapp Web Tanpa Barcode

Login whatsapp web tanpa barcode sangat membantu ketika ingin menggunakan aplikasi chat yang sangat populer, bukan hanya sebagai media chat personal akan tetapi whatsapp juga menjadi pilihan para pakar digital marketer.

Pasalnya WhatsApp bisa menjadi media penghubung antara pembeli dan penjual, dengan fitur yang diberikan oleh WhatsApp yang bernama whatsapp busines.

Cara login whatsapp web tanpa barcode akan sangat membantu sekali untuk mereka yang suka menghubungkan wa di Hp dengan whatsapp web.

Login whatsapp web tanpa scan barcode bisa dilakukan asalkan kondisi handphone tetap terkoneksi di internet,

Fitur whatsapp web sangat berguna sekali bagi para digital marketer yang sehari hari menghadap di depan komputer,

Jadi untuk berkomunikasi dengan buyer tidak perlu lagi selalu menengok hp karena hal ini sangat tidak efektif untuk bekerja yang dominan menghadap di depan komputer.

Sedangkan apabila ingin menggunakan whatsapp web kalian harus terlebih dahulu melakukan scan barcode agar bisa terhubung dengan whatsapp web.

Namun apabila sudah logout dan tidak mengakses barcode lagi, tidak bisa lagi mengakses wa web.

oleh karena itu apa bila web wa yang kita gunakan hilang, atau ter logout kalian harus tau cara mengembalikan whatsapp web yg hilang, tapi sebenarnya itu bukan hilang.

Melainkan harus melakukan scan kode lagi untuk menghubungkan wa ponsel dangan wa web.

Cara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode

Cara agar whatsapp web tidak logout ketika menutup wa web maspedia.com ada beberapa Tips Yang bisa kalian coba sendiri agar login WhatsApp web tidak lagi menggunakan barcode.

Baca Juga: Ukuran Thumbnail Youtube Video Dan Header Channel Terbaik

1. Cara Login Whatsapp Web Tanpa Barcode

  1. Buka browser “chrome,Firefox, Safari ,UC Browser” dan lain-lain
  2. Buka aplikasi WhatsApp Messenger
  3. Buka situs WhatsApp web disini
  4. Lalu klik titik 3 di kanan atas
  5. Pilih WhatsApp web
  6. login whatsapp web tanpa barcode
  7. Setelah itu pindai atau scan kode QR di WhatsApp Browser
  8. Apabila sudah login, agar login web WhatsApp tanpa scan barcode bisa diterapkan,
  9. Jangan menghapus cache atau cookies dari web browser yang Anda gunakan untuk login WhatsApp web.

Jika ingin menghubungi kembali WhatsApp ponsel dengan Whatsapp web tanpa menggunakan scan barcode. kalian hanya tinggal masuk situs WhatsApp web secara langsung.

Baca Juga: 3 Cara Cek Nomor Smartfren GSM Di HP Terbaru 2020

2. Login Whatsapp PC Tanpa Barcode Via Emulator

Cara login web whatsapp tanpa scan barcode yang kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan yang perlu kalian instal di laptop atau pc yang sering digunakan untuk mengakses WA.

Dengan cara ini tentunya tidak perlu lagi melakukan verifikasi kode dan scan QR code, karena pada dasarnya setelah menginstal software emulator.

Cuma butuh aplikasi whatsapp android untuk di instal didalam emulator, berikut login whatsapp web tanpa scan barcode menggunakan emulator android.

  1. Unduh dulu software emulator android nox atau Bluestack
  2. Setelah itu instal dulu softwarenya di laptop
  3. cara login whatsapp web tanpa scan barcode
  4. Klik play store (jadi secara default di emulator nox ini sudah ada aplikasi bawaan play store)
  5. Lalu cari aplikasi whatsapp di play store di nox player
  6. cara login whatsapp web tanpa scan barcode
  7. Kemudian instal aplikasinya
  8. Login ke whatsapp seperti biasa kalian login di Hp

Untuk login tetap memerlukan verifikasi nomer hp, jadi usahakan nomer hp untuk login ke nox merupakan nomer hp yang sering digunakan secara umum ke bisnis anda, pasalnya apabila kalian menggunakan nomer wa pribadi nanti login di wa ponsel ditakutkan otomatis logout.

Dari kemungkinan itu biasanya apabila satu nomer wa digunakan dilebih dari 1 device akan meminta verifikasi ulang dan yang tidak diverifikasi tidak akan bisa digunakan.

Disarankan untuk kalian agar menggunkan Noxplayer, karena software yang satu ini terbilang emulator android terbaik saat ini, dari pada menggunakan bluesteck yang terasa berat buat laptop kelas menengah kebawah, namun hal ini kembali lagi kepada pengguna.

Mungkin setiap pengguna memiliki keriteria tersendiri dalam memilih emulator android untuk pc,

3. Cara Login Whatsapp Web Lebih Dari 1 Browser

Cara ini juga bisa digunakan untuk loginnya tanpa harus scan kode QR, jadi pada intinya agar bisa login ke wa web untuk awalnya harus menggunakan scan code terlebih dahulu.

Scan Code Cuma untuk awal masuk saja, untuk berikutnya tidak perlu lagi.

Jadi cara login whatsapp dibrowser berbeda tanpa logout, ini sangat membantu sekali apa bila kalian dalam bekerja menggunakan banyak komputer dan browser yang berbeda-beda.

Dalam menggunakan whatsapp web tanpa perlu harus logoout dan scan barcode berkali-kali pada setiap browser. berikut Cara Login Whatsapp Web Lebih Dari 1 Browser.

  1. Buka aplikasi Wa android
  2. klik titik 3 dikanan pojok
  3. Jangan Klik keluar semua perangkat
  4. klik tanpa “+”untuk menambah browser lain
  5. cara agar whatsapp web tidak logout
  6. Verifikasi terlebih dahulu dengan cara scan barcode
  7. Tunggu Hingga login

Jika ingin membukan wa web dibrowser lain kalian tidak lagi membutuhkan scan barcode selama cache dan cookie dari browser yang kalian gunakan tidak dihapus.

Akan Tetapi sayangnya kalian tidak bisa membuka wa web itu secara bersamaan, karena akan terdeteksi dan harus memilih salah satu yang ingin digunakan.

Namun hal ini tetap sangat membantu kalian yang memilki banyak browser bisa dengan mudah terhubung dengan wa web secara otomatis ketika membuka situs wa web.

Demikianlah cara login whatsapp web tanpa barcode dan agar whatsapp web tidak logout disaat browser ditutup, semoga bisa menjadi refrensi kalian untuk yang suka menggunakan whatsapp web untuk berkomunikasi secara personal maupun sebagai sarana bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *