hidden hit counter

50+ Kumpulan Pantun Lucu Gombal Cinta Romantis Buat Pacar

6 min read

Kumpulan Pantun Lucu Gombal

Kumpulan Pantun lucu banget dan singkat buat teman 2 bait bisa banget buat ketawa hari ini, bisa bikin ngakak 100%, selain pantun lucu pantun cinta untuk nembak pacar buat yang lagi jomblo. pantun sindiran pedas buat teman kalian agar teman kalian sadar atas apa yang dilakukan dia.

Pantun lucu bisa dibuat sebagai penutup pidato, seru-seruan bareng teman, gombalin si dia, hingga nyindir teman dan juga mantan.

Pantun memang begitu sudah begitu masyur disemua kalangan orang indonesia, pasalnya didaerah tertentu di indonesia, pantun sudah menjadi tradisi turun temurun yang diwarsikan oleh leluhur mereka. pantun yang diturunkan biasanya dilakukn pada kegiatan sakral acara adat seperti acara pernikahan di betawi, hingga saat ini tradisi ber balas pantun itu masih tetap saja populer.

Jenis pantun ada banyak yang dihimpun berdasarkan kandungan isi pantun, ada pantun cinta romantis, pantun nasehatan yang berisi pesan bijak, pantun teka teki untuk mengasah otak, pantun jenaka, pantun agama, pantun pendidikan hinggan pantun lucu gokil yang bisa  membuat kalian ngakak.

Kumpulan Pantun Lucu Gombal Dan Cinta Romantis

Namun untuk saat ini mimin akan membagikan pantun pantun lucu Romantis dan Nagkak buat sahabat atau juga bisa buat pacar kalian yang cocok pantun lucu romantis, pantun lucu gombal, pantun lucu ini tidak begitu panjang cuma berisi 2 baris samapi 4 baris saja. berikut adalah pantun lucu  yang wajib kalian coba untuk orang sekitar kalian.

Baca Juga: 40 Kata Kata Bijak Keren Banget Untuk Motivasi Kehidupan

Pantun Lucu Gombal Buat Pacar Atau Gebetan

“Burung Gelatik Bunga Kenanga  Ke Cantikanmu Sungguh Mempesona”
“Mendaki gunung Memetik Bunga kamu si cantik siapa punya?”

“Tong kosong nyaring bunyinya Kalo hatimu kosong, bolehkah aku mengisinya?”

“Satu tambah satu sama dengan dua Aku sama kamu cinta sampai tua Burung perkutut, burung kutilang Pacarku kentut, gak bilang-bilang”

“Ikan hiu makan kebo I love you brow…”
“Ikan hiu makan dinamit Yuk kita merit…”
“Bikin atap dari lontar Kamu menatap, hatiku bergetar Rumah Prancis berjendela kaca Salam manis buat yang baca”
“Bikin atap dari lontar Kamu menatap, hatiku bergetar Rumah Prancis berjendela kaca Salam manis buat yang baca”
“Pohon randu di buat peti Hatiku rindu setengah mati”
“Roti busuk dalam penjara Hatiku tertusuk panah asmara Kerja belum badannya berpeluh Kalau tersenyum hatiku luluh”

“Roti busuk dalam penjara Hatiku tertusuk panah asmara Kerja belum badannya berpeluh Kalau tersenyum hatiku luluh”
“Duduk anteng di kursi kayu Wajahnya ganteng sukanya merayu Perak perunggu tertimpa papan Aku menunggumu sampai kapan?”
“Nemu blacu di bawah sabit Pipimu lucu, pengen ku cubit”
“Masuk kelambu hatinya sendu Dengar suaramu makin ku rindu”

“Bahan diramu di atas angin Deket dirimu bikin panas dingin”
“Pergi pagi pulangnya senja Capek di hati capek di badan Ketika si dia membawa cinta Semua indah tampak menyenangkan”
“Memang tangguh ular berbisa Membuat jamu dengan racunnya Sungguh hatiku tak pernah bisa Memilih kamu ataukah dirinya”
“Makan kacang di pinggir jalan Sama pacar malam mingguan Ketika cinta dipertahankan Semua tampak menyenangkan”
“Banyak orang naik pelana Beli pewangi ruangan tamu Sungguh indah penuh pesona Warna pelangi di mata kamu”
“Buaya darat berkata merdu Buaya air bernyanyi sendu Sungguh berat rasanya rindu Waktu sehari terasa sewindu”

“Harum semerbak  bunga melati Diam terpaku seorang tamu Andaikan engkau bisa mengerti Betapa aku merindukan kamu”
“Burung pelikan makan kelinci Berang-berang makan gurita Jangan kau mainkan hati ini, jika memang beneran cinta.”
“Buku saku resep bikin jamu Dibeli jauh di kota bekasi Waktu aku ketemu kamu, eh langsung jatuh hati.”
“Awan datang tanda bakal hujan Hujan air bukan hujan belerang Jika kau datang sang pujaan Niscaya hati ini senang bukan kepalang”

“Ada pria berkalung sorban Membawa cerutu di dalam saku Buat apa kau banyak berkorban Belum tentu dia jodohmu”
“Jokowi eks Gubernur Jakarta Rumahnya di Jakarta barat Kalau hati terlanjur cinta Tai ayam terasa cokelat”
“Uang seribu dibawa gelatik Dibawa terbang sampai jakarta Dari seribu wanita cantik Hanya kamu yang abang cinta”
“Main gitar tembang kenangan Kenangan dulu bersama mantan Selalu bergetar kalo liat senyuman Senyuman kamu sang pujaan”
“Beli bambu di pasar minggu Dibelah golok menjadi dua Kalau kamu mencintaiku Cobalah janji untuk setia”
“Beli bambu di pasar minggu Dibelah golok menjadi dua Kalau kamu mencintaiku Cobalah janji untuk setia”

Pantun Lucu Ngakak 100%

“Masak aer! biar mateng Mpok Ima ketemu Bang Umay Eh eLo pade jangan sok ganteng Muke lo kyk gerobak siomay”
“Masak aer!! biar mateng pegi ke pasar beli bedak Eh lo jangan sok ganteng Muke lo kayak kutil badak”
“Masak aer! biar mateng Cak Lontong jadi Kapolsek Eh loe jangan sok ganteng muke ello kayak. kantong kresek”
“masak aer! biar mateng, Ada bebek makan rambutan eh lo jangan so gnteng muka loe kayak belek setan”
“masak air !!! biar mateng Ada si Ateng lagi goyang ngebor ekh lu jangan sok ganteng muke elu kayak genteng bocor”

Pantun Ucapan Selamat Pagi Buat Teman atau Gebetan

“Sirami padi biar berisi.. Sudah berisi jadikan beras Selamat pagi kawan di sini… Semangat beraktivitas”
“Bunga sekuntum bunga melati Putih berseri harum baunya Assalamualaikum selamat pagi Moga hari ini sehat dan bahagia.”
“Siang-siang minum es tebu Paling enak minum di tugu Assalamualaikum warga-wargaku Selamat pagi di hari minggu”
“Si Maskan pasang kawat gigi Gigi ompong kuning-kuning Saya ucapkan selamat pagi, kalo bule ngomog good morning”
“Duduk-duduk di beranda Duduknya di atas tikar Selamat pagi semua anda Apa kabar?”
“Si Baju Kuning berlalu pergi Pergi bawa sekoteng dari Cikini Good morning selamat pagi Jumpa lagi dengan orang ganteng disini”

Pantun Lucu Gombal  Buat Sahabat Dekat 

“bawa plastik kresek dihari senin cuacaya hujan dan sangat dingin jangan diluar banyak angin hai kamu walau pesek tapi selalu ngangenin”
“Panas dingin karena meriang Beli obat di perempatan Kenalkan abang si lelaki penyayang”
“Kalau pergi ke negeri Arab Belikan saya sebuah kitab Perempuan masa kini gak bisa diharap Bodi bolehlah tapi betis hemm berkurap”
“Kalau hendak berlayar sampai ketepian Hari ini cuacanya berawan Paling gak enak hidup sendirian Saran gue cepat nikahan”
“Ketemu angkatan bawa senjata Angkatan bernama abang poltak Si adik manis memang cantik jelita Tapi sayang ketawanya kok seperti kuntilanak”
“Buat jus si buah naga Kasih susu cap bendera diatasnya Hati hati pri pria yang hobi menggoda Karena biasanya mereka itu dari spesies buaya”
“Beli ikan di belawan Doakan emak selamat umroh sampai mekah Sore sore banyak anak kumpul anak perawan Manis manis senyumnya merekah”
“Memakai batik bawa teropong Melihat rumah atapnya bolong Gadis cantik main di kolong Cantik cantik sayang giginya ompong”
“bunga mawar jangan dipetik nanti dimarahi kak upik hai kamu si gadis cantik udah kurus kok pakai batik”

“Bantu emak masak ketupat Ketupat disusun berjumlah enam belas Sabar aja cepat atau lambat Kalau jodoh cinta pasti berbalas”
“Badan gatal karena kudisan Kudis diobatin dengan lada Setiap hari merayu gadis Nasib tak baik dapatku janda”
“Sungguh cantik si burung gelatik Main keladang ambil si buah tebu Sungguh menawan si gadis cantik Sayang seribu sayang cantik cantik kok bau”
“Kalau berjalan ke hulu Ambil bunga untuk dirangkai menjadi pernak pernik Jangan hanya pintar merayu aku Kalau berani rayu cewek cantik”
“Ke pasar membeli madu Madu diminum dengan jamu Beginilah rasanya rindu Nenek tetangga pun kukira kamu”
“Segala macam pohon tumbuh ditaman tanam durian mengapa berbuah rambutan kupandang pandang ki kira ada cewek berjalan sialan ternyata orang hutan”
“siang siang minum es koteng sore hari makan kue lemper sungguh abang emang ganteng tapi sayang tidurnya  banyak iler”
“Sore sore jalan jalan ke taman Jalan jalan naik delman Alhamdulilah kusirnya seorang lelaki tampan Tapi sayang tampan tampan kok jerawatan”
“Gulai ikan siikan pari Ambil air isi di kendi Ketemu gadis bagai bidadari Tapi sayang jarang mandi pagi”

Itulah sedikit Pantun Lucu ngakak dan pantun romantis yang dikutip dari berbagai sumber, pantun lucu diatas hanya bisa dijadikan contoh agar kalian dapat memilki inspirasi membuat pantun lucu sendiri.

Berupa pantun gombal cinta buat pacar agar terlihat romantis 2 bait pendek atau 4 baris agak panjang, apabila kalian dapat menbuat pantun lucu sendiri dan unik daripada yang lain, itu bisa menjadi nilai tambah buat pembaca dan pendengar pantun kalian. demkian artikel tentang pantun lucu semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *