Berikut Daftar Game Android Terbaik Terbaru 2021

Sekilas game PC dan mobile
Alat untuk memainkan game biasa disebut dengan console, di Indonesia sendiri banyak sekali console populer, seperti Playstation atau PS kemudian ada juga Xbox dan berbagai console yang lain.Namun sayangnya tak semua orang bisa beli berbagai perlengkapan gaming tersebut, maka disini kemudian terbukalah peluang mobile gaming.

Mobile gaming, seperti namanya, game ini bisa dijalankan dengan menggunakan hp saja, dengan begitu secara otomatis Anda bisa memainkan game ini dimana saja. Selain game yang berbasis pada handphone, lebih dahulu kita kenal game yang berbasih pada PC atau Desktop, entah itu online ataupun online.

Beberapa game PC yang cukup populer adalah DOTA, kemudian ada juga GTA, dan berbagai game lainnya.
Teknologi yang semakin maju, dan permintaan pasar akan kualitas game yang lebih baik membuat berbagai developer game berlomba memenuhi permintaan tersebut.

Akhirnya saat ini banyak sekali permainan dengan grafis serta mutu yang bagus timbul dipasaran.

Buat mobile permainan juga, dapat dikatakan bertumbuh lebih kilat. Bisa jadi bila Kamu telah main mobile permainan semenjak tahun 2016, dapat diamati kemajuan grafisnya yang luar lazim bertambah runcing, amati saja AOV serta Mobile Legends, telah jauh lebih bagus.

Kesempatan e sport

E Sport bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti oleharaga elektronik, dalam E Sport bermacam permainan dimainkan, serta jadi pertandingan pertandingan.

Semacam yang dengan cara tidak tersangka terjadi pada tahun 2018, kala Asian Permainan dihelat di Indonesia, Esport ialah salah satu agen olah badan yang dipertandingkan dampingi negeri Asia. Meski hangat dipertandingkan sebagai” olah raga pertunjukan, maksudnya medali yang didapat suatu negeri dari agen E sport tidak dihitung dalam akuisisi medali dengan cara sah, tetapi paling tidak ini merupakan angin fresh untuk para gamers, dimana setelah itu e sport mulai diakui secara luas.

Menciptakan duit dari game

Dengan terus menjadi diakuinya e gerak badan, kesempatan gamers juga terus menjadi terbuka buat menciptakan duit dari main permainan. Metode mengahsilkan duit dari permainan juga, tidak cuma dari keterampilan main saja, tetapi pula dapat dengan membuka pelayanan tingkatkan tingkat suatu account permainan, ataupun apalagi menjual item serta voucher permainan.

Jadi dengan cara biasa, mendapatkan pemasukan dari permainan sedang amat terbuka luas, terlebih bila ahli programing, yang berkaitan dengan permainan, justru dapat membuat permainan yang setelah itu dilempar kepasaran, siapa mengerti.

Daftar game android terbaik

Tadi kita sudah bahas berbagai hal yang berhubungan dengan game, sekarang kita akan masuk ke pembahasan utama tentang daftar game android terbaik yang asik dimainkan, berikut daftarnya :

  1. Yang pertama adalah Shadow gun War Games, game android yang satu ini merupakan keluaran dari Madfinger, berikut bebeberapa fakta menarik dari game ini :
    1. Shadow gun War Games mulai diperkenalkan oleh oleh Madfinger pada tahun 2020, jadi lumayan baru, jadi jika saat memainkannya terjadi kesalahan koneksi, itu merupakan hal yang lumrah, namun masih worth it memainkan game ini. Game ini memiliki kualitas yang cukup oke, jadi seiring berjalannya waktu, Madfinger kemungkinan akan terus mengupgrade game ini sehingga lebih bagus lagi dan nyaman ketika dimainkan;
    2. Shadow gun War Games bisa dimainkan dengan RAM 2 GB saja, artinya bahwa bakalan banyak gamers bisa memainkan game ini;
    3. Micro transaction di Shadow gun War Games ini tetap ada, namun kabar baiknya, mikro transaksi ini hanya untuk item yang menunjang style hero saja, jadi aman apabila Anda ingin memainkan game ini namun budget minim;
  2. Selanjutnya ada League of Legends : Wild Rift, game jebolan Riot ini cukup menyita perhatian pada akhir tahun 2019 ketika diluncurkan, pasallnya Riot lah yang juga secara langsung melakukan distribusinya. Berikut beberapa hal menarik dari LoL Wild Rift, atau yang kemudian dikenal dengan sebutan Wild Rift :
    1. Grafis Wild Rift cukup tajam, hal ini yang membuat gamer cukup dimanjakan, namun untuk mendapatkan performa dari grafis yang maksimal, Anda perlu menggunakan HP dengan spesifikasi high end;
    2. Gameplay Wild Rift juga cukup asik ketika dipelajari, dimana dalam Wild Rift ada 5 hero yang harus fokus dengan role nya masing-masing jika ingin menang, maka kerja sama tim dan pengetahuan akan game tersebut sangat berperan dalam kemenangan;
  3. Kemudian ada eFootball PES 2020 yang diluncurkan oleh Konami. Konami, setidaknya sampai saat ini, selalu memperbaharui game tersebut setiap tahunnya, sampai dengan edisi ini;
  4. Salanjutnya ada Garena Free Fire : Kalahari yang merupakan besutan dari Garena itu sendiri. Free Fire ini merupakan salah satu idola dikalangan gamers yang hobi memainkan game dengan genre battle royale, dalam game ini tim pemenang adalah yang bisa survive terakhir dalam waktu 10 menit. Pada bulan Maret 2020 yang lalu, Garena membuat update besar-besaran, diantaranya adalah dengan menerbitkan map baru dan juga sebuah karakter baru;
  5. Setelah Free Fire, ada Lords Mobile : Battle of the Empires game android besutan IGG, game realtime strategy ini rupanya banyak disukai oleh gamer didunia, mungkin itulah yang menyebabkan IGG melakukan update lagi, sehingga kemudian muncul kalimat Battle of the Empires dibelakang Lords Mobile;
  6. Selanjutnya ada Rise of kingdoms : Lost Crusade yang di release oleh Lilith Games, game ini mulanya bernama Rise of Civilization, namun kemudian di rebranding pada tahun 2019, dan mendapatkan update terbaru pada tahun 2020.  Rise of kingdoms merupakan sebuah game dengan genre real time strategy, game RPG ini dapat didownload di Google Playstore dengan gratis;
  7. Game selanjutny adalah World of Dragon Nest (WoD), game ini dikembangkan oleh Eyedentity, dan pada awal tahun 2019 banyak gamers didunia. Untuk memainkan WoD di HP milik Anda, setidaknya mebutuhkan spesifikasi minimal, mempunyai CPU dengan spek Snapdragon 805 (Quad Core 2.7 GHz), kemudian RAM minimal 2GB, lalu menggunakan OS Android 5.0 (Lollipop), serta mempunya Storage minimal 3-5GB.

Nah itu mulanya terdapat 7 permainan android yang telah diulas dalam postingan ini, sebenar sedang terdapat 18 permainan lagi yang belum diulas, semacam nampak dalam catatan dibawah ini:

  • Might& Magic: Chass Royale;
  • Om Nom: Run;
  • Pokemon Sleep;
  • Legends of Runeterra;
  • Lego Legacy: Heroes Unboxed;
  • Gentian Impact;
  • Vampire’ s Fall: Origin RPG;
  • Call of Duty Mobile;
  • Mobile Legends: bang bang;
  • Arena of Valor;
  • Boris and the Dark Survival;
  • SpongeBob: Krusty Cook- Off;
  • Cover Fire: Offline Shooting Permainan;
  • Asphalt 9: Legends;
  • Black Desert Mobile;
  • Modern Combat 5: Blackout;
  • Lineage 2 Revolution;
  • PUBG Mobile.

Berikutnya, 18 Permainan diatas hendak kembali diulas dalam postingan, jadi nantikan pembaharuan lengkapnya betul, Insya Allah minggu depan bakalan kita pembaharuan lagi postingan ini berangsur- angsur, so stay tune betul.

Nah, mulanya telah kita bahas mengenai bermacam permainan android dari bermacam bagian, yang nyatanya asyik serta menarik.

Tidak terdapat salahnya berupaya memainkan salah satu permainan itu, ataupun permainan android yang lain, Kamu dapat mulai unduh gamenya di Tresnadev. com, tidak hanya dapat unduh permainan yang asyik bikin dimainkan, di web itu pula banyak muat panduan and tricks permainan android yang pantas dicoba.

Banyak sekali betul catatan gamenya diatas, kesimpulannya kita hingga dipenghujung postingan, mudah- mudahan catatan mengenai catatan permainan android terbaik ini dapat membagikan insight positif buat Kamu. Demikian postingan ini, berhasil senantiasa serta hingga bertemu ditulisan yang yang lain.

source :  blog firaun