hidden hit counter

10+ Game Offline PC Ringan Terbaik Ram 1Gb-2Gb 2020

4 min read

Game Offline PC Ringan Terbaik

Game offline pc ringan berikut ini Bisa menjadi pilihan alternatif para gamer untuk bermain game melalui pc, Bagi banyak gamer PC masih menjadi di device unggulan untuk bermain game secara leluasa dengan tanpa batasan layar.

Selain maraknya game berbasis Android PlayStation dan Xbox namun yang paling masih banyak digemari di kalangan para gamer adalah bermain game PC offline tanpa harus memikirkan koneksi internet.

Salah satunya adalah bermain game PC offline ringan untuk jenis PC yang memiliki spesifikasi medium kebawah,

Dengan banyaknya game game PC offline terkadang membuat kita bingung untuk memilih game offline yang seru dan tidak memakan ram PC terlalu banyak.

Bukan cuma perkembangan game online saja yang begitu cepat, untuk game PC offline tetap menjadi perhatian para pengembang game video untuk menghadirkan berbagai karya visual game yang menyerupai dunia nyata.

Agar bisa bermain game offline tentu tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi, dengan bermodalkan PC RAM 2gb sudah bisa bermain game PC offline ringan yang memiliki kualitas visual yang yang cukup bagus.

Keseruan bermain game offline tentu tidak kalah menarik dengan game-game online yang ada saat ini, karena game offline juga dihadirkan dengan Visual dan fitur-fitur yang menarik .

Supaya para pecinta game offline tetap bisa menikmati permainan yang berkualitas dan tentunya menyenangkan.

Game Offline PC Ringan Gratis 

Berikut ini adalah rekomendasi game PC offline ringan yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu luang sebagai penghibur diri sesudah melakukan aktifitas yang padat dalam kegiatan sehari-hari.

1. Cuphead

Game Offline PC Ringan Terbaik

Cuphead adalah sebuah game yang bergenre action dan dikembangkan oleh Studio MDHR yang waktu perilisannya pada tahun 2017, game offline cuphead salah satu rekomendasi game offline ringan pc yang bisa dimainkan multiplayer,

Cuphead sebagai karakter dari game ini memiliki nyawa yang tidak terbatas, jadi apabila bermain tidak perlu lagi memikirkan kehabisan nyawa atau mati di tengah permainan.

Game offline ringan cuphead hanya membutuhkan RAM 2GB saja untuk bisa dimainkan dan prosesor Intel Core 2 Duo e8400 sudah mampu menjalankan dengan lancar game offline PC yang satu ini.

2. Call of Duty: Modern Warfare 2

Game Offline PC Ringan Call of Duty Modern Warfare 2

Untuk pecinta game FPS tentunya Jangan sampai ketinggalan game PC offline ringan yang satu ini, pasalnya untuk memainkan game PC offline Call of Duty Modern Warfare 2 tidak harus memiliki PC dengan spek yang tinggi.

Game offline Call of Duty bisa kalian mainkan menggunakan pc kentang sekalipun, karena spesifikasi yang bisa menjalankan game offline ini hanya memerlukan prosesor Intel Pentium 4 dengan RAM sebesar 1 GB.

Tentunya sangat cocok sekali untuk para pecinta game FPS perang yang hanya memiliki PC kentang tanpa memikirkan hal yang tidak penting.

3. Game Prince of Persia: The Forgotten Sands

Game Offline PC Ringan Game Prince of Persia The Forgotten Sands

Pecinta game genre action dan Adventure patut mencoba game offline ringan PC Prince of Persia, dalam game PC yang satu ini terdapat berbagai petualangan seru yang di input ke ke dalamnya.

Karakter utama berpetualang dan melawan monster-monster yang ditemui sepanjang perjalanan untuk menyelamatkan kerajaan milik saudaranya, game price of persia masuk ke dalam ketegori game offline pc ringan petualangan terbaik.

Dengan grafik dijual yang cukup bagus game ini tidak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi, agar bisa memainkan game Prince of Persia membutuhkan CPU Intel Pentium 4 dengan ram 1 GB.

Game offline ini bisa dimainkan di sistem operasi XP 64-bit/ Vista dan juga bisa di operasi sistem yang lebih tinggi.

4. Gothic 3

Game Offline PC Ringan Gothic 3

Gothic 3 merupakan sebuah game petualangan yang tidak ada batasnya, kalian bisa bertualang Sesuka Hati dengan game PC offline ringan yang satu ini, selain itu game ini dapat membuat karakter sendiri.

Mulai dari penampilan ability hingga gaya bertarung, meski terbilang Waktu rilis nya sudah lama yaitu pada Oktober 2006 tapi game PC offline Gothic tidak kalah seru dengan game yang baru-baru ini.

Dari segi visual atau tampilan game petualangan gratis tidak terlalu buruk untuk dipandang dan juga tentunya cukup bagus untuk dimainkan bagi pecinta game petualangan.

Agar bisa bermain game offline gothic 3 spesifikasi PC yang dibutuhkan memiliki prosesor Intel Pentium 4/ AMD CPU 2 GHz dengan ram 1 GB RAM dan sistem operasi paling rendah yaitu Windows XP,

5. Risen 2 Dark Waters

Game Offline PC Ringan Risen 2 Dark Waters

Risen 2: Dark Waters Adalah game petualangan offline dengan memadukan unsur action dan RPG, di dalam game ini Tentunya bisa berpetualang di seluruh dunia di daratan maupun di lautan luas.

Kalian bisa memilih Quest lengkap yang sesuai dengan ke kemampuan karakter pemain, Risen 2 Dark water merupakan generasi kedua dari game Risan sebelumnya, tentunya apabila memainkan game ini Suasana seru ala petualang tak bisa dihindari.

Dengan perpaduan action dan RPG tentunya bisa menjadi pilihan sobat pecinta game untuk memainkan game offline PC ringan yang satu ini.

Spesifikasi yang dibutuhkan agar bisa memainkan game Risen 2 Dark waters adalah prosesor dual core 2.1 GHz dengan RAM 2GB dan sistem operasi Windows XP Service Pack 2.

Tentunya game ini juga bisa dimainkan di sistem operasi yang lebih tinggi seperti Windows 10

6. The Elder Scrolls V Skyrim

Game Offline PC Ringan The Elder Scrolls V Skyrim

Game PC offline Berikut ini termasuk ke dalam game petualangan yang tidak memerlukan PC spesifikasi tinggi, cukup dengan RAM 2 Gb sudah bisa menikmati keseruan game The Elder Scrolls V: Skyrim.

Keseruan berpetualang di dunia yang luas dan permainan yang cukup seru dan menantang game ini memiliki perpaduan genre action ,Adventure, RPG dan Open World, dengan menggunakan sudut pandang orang pertama.

Fitur yang ada da pada game ini adalah mampu membuat karakter sendiri dan meningkatkan skill serta ability seperti game RPG.

Berbagai macam rintangan di dalam game ini seperti Bandit, hewan buas, penyihir, bahkan naga, tentunya bisa menambah keseruan game petualangan secara gratis.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan dengan prosesor dual core 2.0 GHz dan ram 2 GB serta spesifikasi Windows 7/ Vista/ xp 32 atau 64-bit yang bisa dijalankan game ini,

Kalian juga bisa menginstalnya di Windows yang terbaru seperti Windows 10 sekarang.

7.  Need for Speed Underground 2

Game Offline PC Ringan Need for Speed Underground 2

Bagi pecinta game balap mobil tidak boleh ketinggalan memainkan game balap Need For Speed Underground 2, game PC offline ringan ini tersedia secara gratis dan bisa diunduh kapan saja.

Game PC offline RAM yang dibutuhkan hanya 256 mb dengan prosesor Intel Pentium 3 atau AMD athlon MP,

Game balap underground 2 merupakan game balap mobil yang memungkinkan pemainnya mampu atau bisa memodifikasi mobilnya sendiri sesuai keinginan.

Dalam game PC offline yang yang satu ini terdapat banyak tambahan berbagai macam mod yang bisa digunakan dan diterapkan terhadap mobil pemainnya.

8. Crysis

Game Offline PC Ringan Crysis

Game yang pernah Jaya pada masanya karena memiliki grafis yang super keren dan berita baiknya game ini sudah termasuk game ringan yang bisa dimainkan secara offline di PC.

Game ini hanya membutuhkan processor Intel Pentium 4 dengan kecepatan 28 GHz dan ram 1 GB.

jadi untuk kalian yang hanya memiliki dengan kentang minimum Intel Pentium 4 sudah bisa memainkan dan merasakan keseruan yang ada pada game crisis.

9. Grand Theft Auto San Andreas

Game Offline PC Ringan Grand Theft Auto San Andreas

Siapa yang tidak tahu dengan game GTA? game yang berbasis Open World dan memiliki kepopuleran hingga saat ini, bagi kalian yang ingin memainkan game GTA namun memiliki PC spesifikasi kentang.

Tentunya dengan adanya game PC ringan offline Grand Auto San Andreas tidak kalah menarik dengan versi yang terbaru seperti GTA 5, sama seperti versi GTA yang lain tentunya game GTA memiliki cheat yang bisa di-input ke dalam game.

Grand Auto San Andreas bisa dijalankan dengan spesifikasi prosesor Intel Pentium 3 dengan kecepatan 1 GHz dan 256 MB RAM.

game ini dirilis pertama kali untuk PC pada 2005, meskipun terbilang sudah lama tahun rilisnya namun bisa memainkan game ini memiliki keasikan tersendiri.

10. Portal 2

Game Offline PC Ringan Portal 2

Game portal 2 merupakan game asah otak dengan memainkan game ini kalian telah belajar untuk mengasah keterampilan otak dalam menyelesaikan puzzle dengan efek ruang spesial 3D.

Mungkin tidak banyak yang menyukai game Puzzle seperti ini. Namun untuk kalian yang ingin mengasah kemampuan otak bisa mencoba game ini sebagai cara mengasah otak melalui sebuah permainan game.

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan agar bisa memainkan game portal 2 yaitu Intel dual core 1,7 GHz dengan RAM 512 MB.

karena game offline ini termasuk game yang ringan tentu bisa membantu kalian yang berburu game PC offline ringan gratis.

Demikianlah rekomendasi game offline PC ringan dengan ukuran kecil yang terbaik untuk PC dengan RAM 1 hingga 2 Gb yang bisa kalian mainkan secara gratis,

Di dalam rekomendasi game PC offline diatas terdapat berbagai genre game ringan, seperti game. game action dan game FPS yang bisa dimainkan dengan multiplayer.

Semoga bisa membantu kalian para pemburu game PC offline ringan dengan ukuran tas yang kecil dan tentunya terbaik menurut Maspedia.com Sekian Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *