2 Cara Menggunakan Voucher SHOPEEPAY 2020

2 min read

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir shopee pay

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir shopee pay yang baru ini banyak voucher gratis ongkir yang berlabel shopeepay.

Jadi voucher yang disediakan shopee terdapat dua jenis berupa voucher gratis ongkir bias dan voucher gratis ongkir yang berlabel shopeepay.

Shopeepay sendiri merupakan wallet online sama halnya dengan dana dan ovo yang khusus digunakan untuk sistem pembayaran toko online di shopee.

Cara menggunakan voucher gratis ongkir shopee pay sebenarnya sama saja dengan voucher gratis ongkir yang biasa , namun bedanya hanya pada sistem pembayaran.

Untuk bisa menggunakan voucher shopeepay kalian harus melakukan pembayaran melalui shopeepay.

Agar shopeepay bisa digunakan kalian harus top up shopeepay terlebih dahulu, cara top up shopeepay bisa lewat indomaret dan transfer bank.

Shopeepay saat ini menjadi sangat penting selain banyak voucher yang berlabel shopeepay, akun ini juga menjadi tempat pengembalian dana di shopee.

Saat terjadi masalah dengan barang entah berupa barang yang belum sampai maupun barang yang tidak sesuai kondisi.

Cara Menggunakan Voucher Shopee

Jadi kalau kalian bertanya kenapa kenapa voucher gratis ongkir shopee tidak bisa digunakan?

Karena untuk kode voucher gratis ongkir yang berlabel shopeepay tidak bisa digunakan kalau melakukan pembayaran menggunakan bank transfer atau via merchant shopee seperti indomaret dan alfamart,

Untuk bisa menggunakan voucher shopeepay harus melakukan pembayaran produk dengan menggunakan shopeepay. berikut cara menggunakan voucher shopeepay.

1. Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopeepay

hal pertama yang dilakukan untuk menggunakan voucher gratis ongkir shopee harus mempunyai kode vouchernya terlebih dahulu, jika kalian belum punya kodenya maka silahkan ikuti cara berikut untuk klaim kode gratis ongkir shopee pay.

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Klik “Gratis ongkir Extra
  3. lalu klik “Klaim voucher” berlabel shopeepay
  4. Cara Menggunakan Voucher SHOPEEPAY
  5. selesai

Jika sudah klaim voucher gratis ongkir shopee pay nanti dalam saat checkout pembayaran akan ada pilihan untuk menggunakan kode voucher shopee pay gratis ongkir.

Baca Juga: 5 Cara Top Up Shopeepay Lewat [INDOMARET,DANA,OVO,ATM] Update 2020

2. Cara Menggunakan Voucher Shopeepay

Setelah berhasil melakukan klaim voucher gratis ongkir shopee, selanjutnya cara menggunakan voucher shopee di saat checkout barang yang akan di pesan di shopee,

Perlu diketahui juga , setiap voucher gratis ongkir atau diskon yang diberikan shopee memiliki batasan waktu jadi pastikan dulu agar voucher yang akan digunakan tidak expired.

Apabila voucher sudah tidak berlaku maka voucher yang kalian miliki tidak bisa digunakan kembali dan harus mengklaim voucher baru lagi di shopee.

Pastikan saldo shopeepay cukup untuk melakukan pembayaran, jika saldo di shopeepay belum cukup maka secara otomatis pembayaran lewat shopeepay tidak akan bisa digunakan, silahkan lakukan top up shopeepay.

Berikut cara menggunakan voucher shopeepay dengan mudah

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Pilih Barang atau Pesanan anda
  3. Klik “Voucher shopee” di menu Keranjang saya
  4. cara menggunakan voucher gratis ongkir shopee
  5. Lalu Pilih Voucher gratis ongkir yang akan digunakan
  6. Kemudian Klik “Checkout
  7. Pilih Metode pembayaran Via “Shopeepay
  8. cara menggunakan voucher gratis ongkir shopee
  9. selesai

Voucher Shopeepay hanya bisa digunakan untuk pembayaran yang menggunakan akun shopeepay, kalain bisa mengaktifkan akun shopeepay terlebih dahulu untuk bisa top up shopeepay.

Baca Juga: 4 Cara Pengembalian Dana Di Shopee & SOLUSINYA [Lengkap]

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

Untuk kalian yang suka belanja di shopee bukan hal yang mustahil jika kode voucher gratis ongkir cepat habis, pasalnya di shopee voucher gratis ongkir hanya disediakan terbatas untuk setiap pembeli.

Tapi tidak perlu khawatir Cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee jika sudah habis hanya perlu sedikit trik, Agar bisa mendapat voucher lagi bisa dengan membuat “akun baru di shopee”,

Silahkan daftar akun baru untuk mendapat gratis ongkir, karena setiap pendaftar baru di shopee akan diberikan voucher gratis ongkir untuk pembelian pertama.

Sekian cara menggunakan kode voucher shopee semoga bermanfaat untuk para pemburu gratis ongkir shopee jangan lupa bagikan jika ada yang membutuhkan artikel ini.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir shopee pay yang baru ini banyak voucher gratis ongkir yang berlabel shopeepay, jadi voucher yang disediakan shopee terdapat dua jenis berupa voucher gratis ongkir bias dan voucher gratis ongkir yang berlabel shopeepay