2 Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi |Android Dan Ios

2 min read

Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi

Cara mengaktifkan dark mode instagram di xiaomi menjadi hitam mungkin kalian sudah pada bosan dengan warna tampilan instagram yang dari dulu selalu sama dan tidak pernah berubah.

namun tidak perlu khawatir tanpa menggunakan instagram mod dark mode kalian bisa mengganti warna latar belakang instagram dengan warna yang berbeda contohnya seperti warna hitam.

Bagi pegiat instagram yang ingin tampilan foto kalian lebih keren tentunya harus tau cara membuat filter instagram sendiri di hp dengan spark ar studio.

Bukan hanya itu untuk memebuat hasil foto yang di gunakan dalam profil akun instagram tidak pecah tentunya harus juga memperhitungkan ukuran foto profil instagram yang bagus.

Serta harus memilih ukuran foto yang cocok untuk  menjadikan postingan lebih bagus serta keren foto tanpa pecah.

Agar bisa mengganti dark mode instagram di xiaomi tidak perlu repot-repot untuk melakukan root, mungkin beberapa user xiaomi bisa dengan mudah melakukan rooting pada smartphone mereka.

Namun bagaimana dengan yang masih awam dengan dunia oprek android hal itu akan sangat menyulitkan untuk melakukan oprek dengan resiko yang sangat tinggi.

pastinya mempunyai resiko yang sangat tinggi apabila melakukan kesalahan saat proses rooting apalagi karena hanya ingin mengganti tampilan instagram ke dark mode atau tema hitam.

Sangat tidak sebanding dengan resiko yang akan diterima oleh user xiaomi sendiri karena satu kesalahan saja bisa membuat hp xiaomi kalian mengalami bootloop atau macet di logo bahkan bisa juga berakibat matot.

Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Di Miui 

Cara aktifkan dark mode instagram di xiaomi bisa dilakukan dengan dua cara bisa dengan menggunakan themes tambahan atau bisa juga dengan settingan bawaan dari android itu sendiri, berikut cara mengaktifkan dark mode instagram di xiaomi.

Baca Juga : Ukuran Foto Profil Dan Post Instagram Tanpa Pecah

Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi

Cara yang pertama mengganti mengganti tema instagram menjadi hitam dengan memanfaatkan fitur dark mode yang sudah disediakan oleh vendor xioami sendiri.

  1. Pergi ke pengaturan ponsel xiaomi
  2. klik Tampilan
  3. Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi
  4. Lalu Klik Mode Gelap atau Dark mode 
  5. Cara Aktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi
  6. Kemudian klik aktifkan Mode Gelap
  7. Cara Aktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi
  8. Setelah itu silahkan masuk ke instagram kalian dan secara otomatis tampilan akan berubah ke dark mode
  9. Cara Aktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi
  10. Apabila instagram setelah melakukan settingan dark mode namun belum bisa berubah tampilannya, lakukan update aplikasi instagram ke versi yang terbaru, karena instagram versi terbaru saja yang bisa berubah ke tampuilan dark mode.

Baca Juga: Cara Membuat Filter Instagram Di Android Dan Spark Ar Studio

Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Via Themes

Ada beberapa smartphone android yang belum mendukung fitur dark mode dari bawaan vendor, namun kalian masih mau mengganti tampilan tema instagram dengan hitam karena sudah mulai bosan dengan warna yang begitu saja.

Dengan hal itu tentunya kalian tidak usah khawatir apalagi terburu-buru membeli hp baru, apalagi sampai melakukan rooting ke android anda. berikut cara mengganti tampilan instagram ke dark mode atau cara dark mode instagram di xiaomi.

  1. klik themes di hp
  2. Cari themes dengan nama Name x Light
  3. Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram
  4. Instal Themes yang sudah di unduh
  5. Lalu klik Terapkan
  6. Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram
  7. Kemudian silahkan cek Instagram anda untuk memastikan perubahannya

Jadi bagaimana cukup mudah bukan untuk cara mengubah warna instagram menjadi hitam di xiaomi dengan dark mode bawaan hp dan juga bisa dengan menggunakan dark themes bagi android yang belum suport dengan dark mode di pengaturan,

Apabila masih bingung dengan tutorial cara menghitamkan latar instagram di hp xiaomi silahkan tinggalkan komentar dibawah ini untuk mengatasi masalah anda,

semoga artikel Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram Di Xiaomi bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian terima kasih telah berkunjung.