Wanita Pernikahan
Wanita Pernikahan

Calon Suami Tak Datangi Resepsi, Wanita Ini Akhirnya Menikah Dengan Tamu nya Sendiri Langsung Di Hari itu Juga Yaitu Pengusaha

Maspedia.com – Tepatnya di  Hari pernikahan, Ubas calon suami Wulan tidak datang yaitu karena di tahan oleh istrinya bernama Vera yang mengetahui bahwa suami nya Ubas akan menikah lagi.

Tepat nya di HOTEL “P” yaitu Tempat Resepsi pernihakan Wulan dan Ubas.

Wulan yang sudah datang tepat waktu di acara resepsi pernikahan nya datang bersama Om dan Tante nya.

kedua orang tua Wulan sudah meninggalkan nya sejak kecil.

Setiba mereka di Hotel tempat resepsi, selang beberapa waktu , karena mereka sudah menunggu kehadiran ubas sang calon suami cukup lama,

Wulan Berdiri dengan gelisah karena ubaz sudah di anggap telat lebih dari 1 jam

sesekali di telphone no hp ubas namun sudah tidak aktif.

Sesekali Wulan menatap kedua Om dan Tante nya dengan penuh hati sedih yang berada di samping nya, Wulan semakin gelisah karena tidak bisa berbuat apa apa dan tidak bisa menghubungi ubas.

Terlihat Air Mata nya yang di tahan dan hampir jatuh

ada sekitar 20-30 orang yang datang ke acara resepsi tersebut,

Di waktu yang sama, ternyata ada sebuah acara resepsi juga di ruang berbeda di hotel yang sama, sesekali wulan menatap ke ruang yang bersebalahan itu, ruangan tersebut di desain tampak elegan, tampak sekitar 60 orang yang berada di ruangan itu.

tanpa sengaja wulan melihat pria ber jas Hitam tengah berdiri dia juga tampak gelisah, dalam hati wulan, berkata dengan tidak sengan “mungkin dia juga sedang menunggu pengantin nya”.

wulan memalingkan mata nya ketika pria tersebut sadar bahwa wulan sedang melihat nya.

Om nya bertanya “gimana wulan” ada kabar ? wulan menggeleng lemes, dengan perasaan yang sedih, dia selalu melihat HP nya, namun ubas tidak juga mengaktifkan HP nya dan mencoba untuk menghubungi wulan.

Sudah dua jam lebih kita di sini, Sepertinya Ubas tidak serius untuk menikahimu, “sahut OM nya” wulan dengan penuh kesal di wajah nya.

Iya Lan “sahut Tante wulan” tante juga punya perasaan yang sama dengan om kamu, tanpa ingin membuat perasaan mu sedih. tente wulan menatap nya dengan penuh rasa prihatin. Om dan tante wulan adalah orang yang merawat wulan sejak kecil, dengan penuh rasa sayang seperti anak kandung nya sendiri,

Kita tunggu sebentar lagi ya om, sahut wulan dengan nada tersesak sedih yang tidak bs lagi dia tahan.

kalau 30 menit lagi ubas masih belum datang, saya akan tidak akan menikahkan mu dengan ubas dan menyuruh tamu undangan untuk segera pulang. jawab om wulan yang sudah terlihat tampak marah.

sabar “pa” tante berusaha menenangkan suami nya. meskipun keduanya terlihat begitu resah. wulan mulai mengutuk ubas dalam hatinya dia merasa hati nya sangat sakit, keresahan di hati wulan sudah sangat mengental.

setengah jam sudah berlalu, namun ubas belum juga hadir.

wulan pamit ke toilet ke om dan tante nya, dia menangis tanpa suara di toilet, dia sangat sedih, di mengenal ubas sudah 4 tahunan. dia masih tidak percaya, dia mulai takut ubas kecelakaan atau terjadi apa-apa di jalan, tidak lama dia keluar toilet dan segera mengusap air mata nya, setelah keluar dari toilet, tanpa di harapkan nya datang seorang pria dan bertanya.

“Mbak mohon maaf, bisa bicara sebentar”

Wulan menatap pria itu dengan tatapan bingung, apa ada yang salah dengan saya? “dalam hati wulan”.

Ya? “jawab wulan”

Mbak Wulan, maaf saya tadi bertanya pada petugas hotel, Aku tau kalau calon suami Mbak tidak datang.

Lanjut Part 2 : Calon Suami Tak Datangi Resepsi, Wanita Ini Akhirnya Menikah Dengan Tamu nya Sendiri Langsung Di Hari itu Juga Yaitu Pengusaha