Krisdayanti Beri Dukungan untuk Gisella Anastasia, Krisdayanti Dinyinyiri Soal Perselingkuhan Oleh warganet

Maspedia.com – Penyanyi Krisdayanti memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia alias Gisel yang tengah menghadapi kasus hukum video syur. Istri Raul Lemos ini menyampaikan pesan untuk Gisel di kolom komentar unggahan Gisel di Instagram.

“Kuat Wong Ayu,” tulis Krisdayanti pada Kamis (31/12/2020).

Komentar Krisdayanti tersebut dipenuhi kritik warganet. Warganet bahkan menyinggung masa lalu Krisdayanti yang berselingkuh dengan pria lain saat masih berstatus istri Anang Hermansyah. Meski begitu, ada juga warganet yang membela perempuan yang karib disapa KD tersebut.

Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik. Dalam pengakuannya kepada polisi, Gisel melakukan adegan dewasa itu di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017 silam. Padahal, kala itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Mereka resmi bercerai pada 2019.

Gisel akan melakukan pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, pada 4 Januari 2020. Gisel disangkakan Pasal 4 ayat 1 jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

#ArtikelAsli