94DTCVv3Yden5O8wBOvNfDZFHlDJocscH4Dp8BlE
Cara Mudah Cek Saldo Tabungan BCA Via Mobile Dan ATM Beserta Gambar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cara Mudah Cek Saldo Tabungan BCA Via Mobile Dan ATM Beserta Gambar

Cara Mudah Cek Saldo Tabungan BCA Via Mobile Dan ATM

Para Nasabah bank untuk melihat saldo tabungan bank mereka sekarang bisa dilihat tanpa ATM, akan tetapi untuk mengecek saldo atm tanpa menggunakan ATM harus terdaftar dulu dalam laynan m banking atau i  banking, selain bisa untuk cek saldo kamu bisa trasfer dan melihat riwayat transfer melalui handphone, Dengan cek saldo melalu telpon lebih detail mudah dimengerti dibanding lewat atm.

Cara Cek saldo bca Tabunganku di hp android selain bisa di lihat dari telepon cek saldo bca lebih simple di cek lewat atm bagi orang yang pengetahuan tentang ponsel masih kurang.
cara mengetahui no kartu atm bca 16 digit bisa dengan mudah diakses lewat handphone juga, jadi apabila anda terdaftar dalam layanan m banking atau i banking memiliki banyak fitur yang memudahkan anda dalam mengkses layanan bank.

Dari pada cek saldo bca di atm yang apabila kamu sedang perjalanan jauh itu sangat menyusahkan karna harus mencari- cari keberadaan masin atm untuk mengakses layanan seperti transfer serta cek saldo

Cara Cek Saldo Bca Di hp Android Via Mobile Banking BCA

M banking bca merupakan salah satu fitur yang kamu dapat gunakan untuk cek saldo tabungan , akan tetapi untuk menggunakan layanan  bank bca satu ini kamu harus mendaftarkan diri dulu agar bisa mengaksesnya , sehabis mendaftarkan diri kamu harus menginstal aplikasi BCA mobile di playstore, apabila sudaha melakukan hal-hal diatas tentu saja anda bisa menggukan layanan cek saldo bca via m banking bca dengan smartphone android kamu  berikut cara mengecek saldo atm lewat hp.
  1. Buka aplikasi BCA Mobile.
  2. Pilih m-BCA.
  3. Masukkan Kode Akses lalu pilih Login.
  4. Pilih m-Info.
  5. Pilih Info Saldo.
  6. Kemudian masukkan PIN m-BCA dan tekan OK.
  7. Muncul notifikasi yang menginformasikan sisa saldo BCA dalam rekening.

Baca Juga : Cara Daftar Internet Banking KlikBCA Individul Dan Tips Aman Transaksi

Kelebihan BCA mobile

Dengan menggunakan Mobile Banking, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut:
  • Transaksi bisa dilakukan tanpa ganti SIM Card.
  • Transaksi semakin hemat.
  • Simpan daftar pembayaran.
  • Bisa memanfaatkan Fasilitas Daftar Transfer.
  • Praktis dan mudah digunakan

Cara Cek Saldo BCA via Internet Banking

Cara Cek Saldo BCA via Internet Banking

Selain menggunakan cara cek saldo bca tabunganku diatas ada cara ke dua yang bisa anda coba tanpa perlu menginstal apliakasi, cara ini cukup mudah dan simple serta bagi anda pemilik handphone dengan ram dan memori yang tidak besar baiknya menggunakan teknik ini agar peformah HP pengguna tidak mengalami hang ataupun lemot kektikan mengakeses layanan ini. cara mengecek saldo atm lewat hp cukup membuka link website ibank.klikbca.com di browser.

Tidak beda jauh dengan cara cek saldo tabungan dengan mobile banking bca, untuk menggunakan fitur Ineternet banking kamu harus registrasi i banking terlebih dahulu, untuk cara cek saldo atm bca dengan i banking bisa kamu lakukan seperti ini:
  1. Buka KlikBCA lewat aplikasi BCA Mobile atau alamat ibank.klikbca.com.
  2. Masukkan User ID dan PIN Internet Banking BCA lalu tekan Login.
  3. Pilih Informasi Rekening.
  4. Pilih Informasi Saldo dan informasi sisa saldo dalam rekening ditampilkan.

Bagaimana dengan cara mengecek saldo atm lewat hp android dengan sistem online sangat mudah bukan? ada cara yang terakhir yang bisa digunakan tanpa mengharuskan kamu mengakses internet yaitu dengan Cara Cek Saldo BCA via SMS sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Daftar Internet Banking KlikBCA Individul

Cara Mengakses SMS BCA

SMS BCA adalah salah satu fitur perbankan yang diberikan oleh Bank BCA untuk mempermudah transaksi nasabah via SMS , kamu bisa mendapat informasi mengenai perbankan hanya dengan melalui pesan SMS lewat handphone atau smartphone, Bisa cek saldo dan  melihat siapa yang transfer ke rekening bca.

Tetapi untuk bisa menggunakan fitur ini kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui mesin ATM seperti berikut ini:
  1. Masukkan kartu ATM BCA ke mesin ATM BCA.
  2. Masukkan PIN.
  3. Pilih Menu Daftar E-Banking/Autodebet.
  4. Pilih SMS BCA
  5. Hasil: Muncul tampilan pernyataan bahwa telah setuju untuk mematuhi pada syarat dan ketentuan SMS BCA serta meminta nasabah untuk memasukkan nomor handphone/smartphone.
  6. Masukkan nomor handphone/smartphone yang akan dipakai untuk melakukan transaksi SMS BCA.
  7. Hasil: Tampil layar untuk memasukkan kode akses.
  8. Masukkan 4 (empat) digit kode akses sesuai pilihan sendiri.
  9. Hasil: Tampil layar untuk memasukkan ulang kode akses.
  10. Masukkan 4 (empat) digit kode akses yang telah dipilih sekali lagi dan pilih Benar.
  11. Hasil: Tampil pernyataan agar tidak memberitahukan kode akses sms banking kepada orang lain dan konfirmasi terhadap nomor handphone/smartphone yang akan didaftarkan.
  12. Pilih Ya untuk persetujuan konfirmasi nomor handphone.
  13. Hasil: Mesin ATM/ANT mengeluarkan struk.

Cara Cek Saldo

untuk mengetahui jumlah saldo kamu didalam rekenig  bank , kamu bisa mengirimkan SMS ke nomer 69888 dengan format dibawah ini dan kirim dengan nomer handphone yang sudah anda daftarkan:
  • Saldo <SPASI> <KODE akses>
  • Contoh: SALDO 1234  kirim ke 69888
  • Tarif layanan SMS BCA
Untuk pelanggan prabayar, pembayaran tarif dipotong lewat pulsa, mulai dari Rp400-Rp1.670. sedangkan pelanggan pascabayar, pembayaran tarif dalam bentuk tagihan bulanan.

Kelebihan Menggunkan SMS BCA 


  • Mudah diakses dengan smartphone merk apapun
  • Perintah dan jawaban berupa SMS yang dapat disimpan.
  • Trnasaksi dimana saja asalkan mamiliki jaringan Gprs
  • mudah ,Nyaman dan efisien.
  • Bisa diakses lewat operator SIM Card apa pun.


Cara Cek Saldo BCA via ATM Dengan Gambar Lengkap

Cara cek saldo BCA di ATM Beserta gambar cara ini adalah cara dasar yang sering digunakan untuk nasabah baru karna , untuk nasabah baru cara ini  mungkin sudah terbilang agak sulit apabila dalam melakukan cek saldo dan cara melihat siapa yang transfer ke rekening bca jika baru pertama kali mempunyai ATM cara ini disertai gambar agar anda mudah untuk memperaktekannya.

Untuk melihat saldo di ATM bisa anda lakukan dalam 24jam dalam 7 hari, untuk menggunakan ATM anda cukup membawa kartu ATM dan memasukan kombinasi sandi yang benar.

1. Datang ke ATM BCA.
2. Masukkan kartu ATM pada slot yang sudah disediakan .

Cara Cek Saldo BCA via ATM Dengan Gambar Lengkap

3. Masukkan PIN Anda
Cara Cek Saldo BCA via ATM Dengan Gambar Lengkap

4. Pilih menu Transaksi Lainnya
Cara Cek Saldo BCA via ATM Dengan Gambar Lengkap

5. Pilih menu Informasi Saldo
Cara Cek Saldo BCA via ATM Dengan Gambar Lengkap

6. Dalam kotak warna merah adalah jumlah saldo yang ada dalam rekening bank anda
Cara Cek Saldo BCA via ATM Dengan Gambar Lengkap

cara cek saldo atm bca beserta gambar cukup mudah bukan? dan Perlu diketahui, BANK BCA memberikan akses gratis untuk  biaya tarik tunai dan cek saldo. Sementara untuk Transfer Antar Bank yang beda dikenakan biaya Rp6.500 dan gratis untuk Transaksi Ditolak.

Jadi layanan mana yang menurut kamu mudah digunakan? jika kamu bingung layanan mana yang cocok untuk digunakan, kamu tinggal pilih sesuai kubutuhan. apabila anda seorang yang membutuhkan akses perbankan setiap hari seperti transfer, cek saldo melalui android mimin menyarakan agar anda memilih BCA mobile banking.

Apabila ingin transfer tidak perlu lagi capek-capek untuk pergi keluar rumah untuk melakukan transfer ataupun cek saldo karna kamu bisa melakukannya hanya dengan menggunakan smartphone sudah bisa diakses.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post