94DTCVv3Yden5O8wBOvNfDZFHlDJocscH4Dp8BlE
4 Tips Mudah Cara Cek Kuota Smartfren Gsm 4G Anda

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

4 Tips Mudah Cara Cek Kuota Smartfren Gsm 4G Anda

Cara Cek Kuota Smartfren Gsm 4G

Koneksi internet  di era saat ini menjadi bagian yang sangat penting, kita bisa membeli paket internet secara langsung melalui smartphone kita jadi Sebagai pengguna paket internet kita harus tahu cara cek kuota provider itu sendiri, salah satunya adalah paket internet Smartfren 4G, selain bisa membeli paket sendiri melalui handphone maka kita juga harus tahu cara cek kuota Smartfren dan cara mengecek nomer smartfren gsm diponsel untuk transaksi pembelian paket

Agar tidak kehabisan kuota Smartfren 4G LTE, jadi apabila kita tahu cara cek kuota Smartfren unlimited ataupun Smartfren roaming saat kuota akan habis kita bisa langsung membelinya di gerai Smartfren atau juga melalui Internet Banking BCA.

Pada saat ini, di Indonesia banyak provider pelayanan yang menyediakan data paket internet, dengan berbagai penawaran data paket internet yang beragam Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna provider tersebut. dengan banyaknya provider yang menyediakan paket data internet yang bisa menjangkau desa - desa terpencil hal ini sangat membantu sekali untuk daerah yang belum terjangkau jaringan wi-fi.

Dari sekian banyaknya operator seluler di Indonesia, Smartfren merupakan salah satu di antara mereka yang sudah memberikan layanan jaringan 4G terluas di nusantara, Smartfren 4G juga menawarkan cukup banyak paket data bagi penggunanya mulai dari paket harian IM3 bulanan dengan kuota unlimited.

Tips Mudah Cara Cek Kuota Smartfren Gsm 4g

Untuk melihat sisa kuota Smartfren GSM 4G tidaklah sulit. kalian bisa menggunakan 3 cara cek kuota Smartfren sebagai berikut:

Bagi pengguna layanan internetan dari provider Smartfren cara cek kuota Smartfren, agar aktivitas  kalian tidak terganggu saat kehabisan kuota apalagi apabila tidak tahu cara cek kuotanya:

Cara Cek Kuota Smartfren GSM via SMS

Cara cek kuota melalui SMS tidak dikenakan pulsa sama sekali alias gratis. dengan persamaan informasi layanan internet anda yang ada di dalam balasan SMS tersebut juga terdapat beragam informasi mengenai promo paket kuota internet terkini lainnya yang ditawarkan oleh Smartfren
  1. Buka aplikasi pesan atau SMS pada smartphone anda
  2. Ketik SMS dengan  format  “cek”
  3. Lalu kirim ke “995”
  4. Setelah itu, kalian akan menerima sms balasan berupa informasi layanan internet dan sisa kuota serta masa aktif kota kalian.

Cara cek kuota Smartfren GSM 4G via dial telepon

Melakukan pengecekan kuota Smartfren unlimited 4G, juga mempunyai layanan di iPhone yang bisa dilakukan dengan mudah melalui ponsel, lakukan langkah-langkah berikut untuk melihat kuota internet Smartfren 4G di  ponsel kalian dengan mudah seperti berikut:
  1. Buka aplikasi dialer atau telepon di ponsel Kalian
  2. Ketikan  * 995#
  3. Kemudian tekan Panggil atau  Oke sesuai dengan Di mana tempat kartu sim  Smartfren  tersebut.
  4. Tunggu beberapa saat dan pastikan sinyal Smartfren ada.
  5. Setelah itu akan ada SMS balasan dari Smartfren yang berisi informasi kuota dan masa aktif kuota kalian.

Cara cek kuota internet Smartfren 4G  via aplikasi My Smartfren

Untuk mengetahui sisa kuota internet Smartfren dan sisa pulsa Smartfren juga mempunyai aplikasi yang bernama  mysmartfren, jika belum mempunyai aplikasi Smartfren  kalian bisa mendownloadnya di Play Store terlebih dahulu secara gratis dengan nama “mysmartfren”.

Dengan menggunakan aplikasi My Smartfren kalian bisa melihat berbagai informasi seperti poin Smartfren, sisa pulsa, masa aktif kartu Smartfren, dan juga sisa kuota serta masa aktif kuota yang tersisa.
  1. Unduh aplikasi My Smartfren di playstore atau App Store untuk iPhone.
  2. Buka aplikasi My Smartfren lalu daftarkan id kalian terlebih dahulu.
  3. Membuat ID Smartfren menggunakan nomor Smartfren anda.
  4. Lakukan login dengan menggunakan ID tersebut.
  5. Jika sudah login ke dalam aplikasi Smartfren, kalian bisa melihat sisa kuota dan informasi seputar  layanan Smartfren.

Cara cek kuota internet Smartfren 4G LTE via website

Cara yang bisa anda lakukan untuk melihat sisa kuota internet Smartfren Kalian, bisa dilakukan dengan melalui website resmi milik Smartfren dengan mengunjungi situs Smartfren cukup dengan melakukan beberapa langkah sudah bisa cek kuota internet Smartfren dan info lainnya.
  1. Buka Google Chrome atau browser Internet lainnya pada handphone.
  2. Buat ID Smartfren terlebih dahulu dengan menggunakan nomor Smartfren.
  3. Setelah itu lakukan login dengan menggunakan ID tersebut
  4. Kemudian kalian bisa melihat sisa kuota internet website pada menu utama

Bukan hanya terdapat informasi sisa kuota internet website Smartfren juga terdapat berbagai informasi seperti penawaran dan promo terbaru dari Smartfren.

Jangan biarkan pulsa anda terbuang sia-sia dan pekerjaan Anda jadi terhambat karena kehabisan kuota Smartfren,  pasalnya cara cek kuota Smartfren 4G LTE bukanlah perkara yang sulit dan lama untuk dilakukan. terdapat  4 cara yang bisa menjadi pilihan kalian untuk mengetahui sisa kuota, masa aktif, promo paket kuota terbaru Smartfren.

Jangan lupa selalu cek kuota internet Smartfren 4G LTE secara berkala agar tidak kehabisan kuota  Smartfren.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post