94DTCVv3Yden5O8wBOvNfDZFHlDJocscH4Dp8BlE
Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max Terbaru

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max Terbaru


Tidak dapat dipungkiri, market ponsel middle-level memiliki tingkat kompetisi paling tinggi. Setiap vendor ponsel pintar, berusaha untuk menciptakan ponsel yang mampu memenuhi hasrat penggunanya. Xiaomi merupakan salah satu ‘pemain’ paling liar di market ponsel menengah keatas. Xiaomi mampu selangkah lebih maju daripada rivalnya dengan merilis smartphone-smartphone dengan spek mumpuni. Nah beberapa waktu silam, Xiaomi merilis flagship-nya yang bernama Asus Zenfone Max, yap sesuai embel-embel ‘Max’ yang tertera, ponsel satu ini menawarkan daya tahan baterai super lama. O ya, spesifikasi Asus Zenfone Max terbaru berikut ini bisa memperlihatkan kualitas smartphone ini.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max Terbaru

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Asus sepertinya tak ingin kompromi dalam merilis ponsel-ponselnya. Salah satu buktinya yaitu dengan dirilisnya Asus Zenfone Max ini. O ya perlu pembaca ketahui, lini ‘Zenfone’ merupakan lini yang memiliki spesifikasi khusus, dan Asus Zenfone Max ini memiki keunggulan yaitu baterai berukuran besar. Dewasa ini semakin banyak pengguna ponsel yang menginginkan sebuah handset yang tidak hanya kaya akan fitur, namun juga kuat dalam dalam hal daya tahan baterai. Nah Asus Zenfone Max ini memiliki baterai 5000 mAh, jadi dua kali lipat lebih kuat daripada ponsel-ponsel lainnya dari segi daya tahan baterai.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh pihak Asus bahwa kekuatan baterai Asus Zenfone Max ini bisa mengalahkan rival-rivalnya di market ponsel mid-end. O ya, pihak Asus mengklaim bahwa handset satu ini mampu bertahan hingga 38 hari dalam mode standby, untuk pemakaian normal, Asus Zenfone Max bisa bertahan hingga berhari-hari. Namun sayangnya belum ada fitur fast-charging, sehingga pengguna harus men-chargenya lebih lama lagi. O ya jika sudah penuh, Asus Zenfone Max ini bisa dijadikan powerbank buat ponsel lainnya.

Baca Juga: Cara merubah suara quick chat pubg mobile ke jepang

Karena menggunakan baterai berukuran besar, hal tersebut berimbas pada dimensi dari Asus Zenfone Max yang terlihat besar dan agak kembung. O ya, handset satu ini memiliki dimensi 156 x 77.5 x 10.6 mm dengan berat sekitar 202 gram. Namun karena daya tahan baterai yang begitu powerful, masalah mengenai dimensi ponsel ini sepertinya sudah termaafkan. Tidak hanya itu, Asus Zenfone Max ini masih nyaman saat dipegang dengan satu tangan. Desain bodi dari Asus Zenfone Max masih mencerminkan identitas desain Asus dengan garis metalik dibagian samping, dan juga aksen kulit pada bagian belakang. Asus Zenfone Max memiliki layar high-quality yaitu layar 5.5 inci IPS 720 X 1280 piksel dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Yap dengan proteksi anti gores terbaik dunia, pengguna tidak perlu khawatir akan noda dan juga gesekan.

Untuk versi terbaru, Asus Zenfone Max sudah support OS Android 6.0 Marshmallow. O ya untuk user interface, handset satu ini menggunakan UI khas Asus yaitu Asus ZenUI. Tidak hanya fitur baterai, Asus Zenfone Max juga memiliki dapur pacu yang gahar yaitu kombinasi dari chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core. Untuk progresi aplikasi, Asus Zenfone Max disokong dengan RAM 2 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone Max
Sistem Operasi
Android OS v6.0 (Marshmallow)
Layar
5.5 inci  IPS Technology
Resolusi
720 x 1280 piksel
Kamera Utama
13 MP
Kamera Depan
5 MP
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Baterai
Non-removable Li-Po 5000 mAh
Jaringan Seluler
GSM/ 3G HSPA/4G LTE
RAM
2 GB
Ruang Penyimpanan
8/16 GB, up to 64 GB
Rilis
Januari, 2016
Berat
202 gram
Dimensi
156 x 77.5 x 10.6 mm
Fitur lain
Corning Gorilla Glass 4, Geo-tagging, Auto HDR, 1080p@30fps, Faux-leather Back Panel, GPU Adreno 306

Kelebihan Asus Zenfone Max:
  •  Baterai 5000 mAh mampu bertahan selama berhari-hari.
  •  Ponsel dapat dijadikan powerbank.
  • Daya pacu sangat powerful.
  • Kamera depan memiliki kualitas bagus.

Kekurangan Asus Zenfone Max:
  • Resolusi layar pas-pasan.
  • Belum menggunakan fitur fingerprint.
  • Tidak menggunakan fitur fast-charging.

Baca Juga: Tutorial Flash Xperia X Compact Docomo SO-02J dengan Firmware Global F5321

Dari kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone Max 2019  ini anda bisa menilai untuk membeli smartphone brand kebanggan anda dengan budget yang tidak bigitu menguras kocek terlalu dalam.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post