94DTCVv3Yden5O8wBOvNfDZFHlDJocscH4Dp8BlE
Cara Membuat Obat Dengan Daun Sirsak Beserta Cara Mengkonsumsinya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cara Membuat Obat Dengan Daun Sirsak Beserta Cara Mengkonsumsinya

Manfaat daun sirsak sangat banyak sekali, selain manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker payudara, tumor jinak, ataupun ganas daun sirsak juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit untuk menghilngkan jerawat secara alami, daun sirsak memiliki kandungan antioksidan yang berfungsi sebagai anti kanker. dan lagi kemanjuran daun sirsak saya rasa sudah banyak membuktikannya termasuk saya dengan keluarga sendiri sudah membuktikan manfaat dari duan sirsak ini.

Cara Membuat Obat Dengan Daun Sirsak Beserta Cara Mengkonsumsinya


Dijaman yang modern ini mungkin obat herbal pinggiran ini sangat sulit dipercaya akan manfaatnya yang sangat efektif dan terbukti cepat dalam  membantu mengobati penyakit dalam seperti kanker dan tumor, apalagi dizaman yang sekarang ini banyak sekali produk herbal instan tanpa perlu kita repot-repot mengolahnya terlebih dahulu.

Namun herabal instan ini tidak semua orang mampu membelinya terus menerus karana dari segi harga yang terbilang lumayan mahal, Mungkin yang tekendala biaya untuk membeli herbal alami buatan pabrik mereka memlilih obat kimia yang harganya jauh lebih murah.

Akan tetapi perlu anda ketahui obat kimia memliki presentase penyembuhan yang sangat kecil dan dari segi efek sudah pasti sangat berbahaya. Maka dari itu untuk kalangan menengah kebawah yang tidak mampu membeli herbal instan Lebih baik memilih obat-obat herbal yang bisa olah sendiri dirumah seperti salah satunya duan sirsak ini.

Dalam meminum obat herbal racikan sendiri ini memakan waktu yang singkat, pada hari pertama minum akan merasakan pengurangan nyeri diarea tumur menandakan anda bahwa herbal ini sangat manjur untuk anda konsumsi sebagai obat.

Baca Juga: 5 Langkah Cara Cepat Membuat Anak Dan Alami

Cara Mengolah Obat daun Sirsak Untuk Tumor Dan Penyakit Dalam Lainnya


  1. Pertama Ambil Sebanyak 7 duan sirsak yang bagus atau jika untuk banyak orang bisa ditambah dengan hitungan ganjil, contoh 14 daun sirsak Dalam mengambil duan sirsak ini usahakan punya sendiri bila mangambil punya tetangga harap izin, karna untuk obat yang mau kita konsumsi harus berasal dari bahan bahan yang halal, karna apabila terdapat unsur haram dalam obat yang kita konsumsi cuma akan menambah penyakit.
  2. Cuci semua daun yang sudah diambil hingga bersih.
  3. Tumbuk atau blander daun sirsak tadi yang sudah diambil campur dengan air kira-kira satu gelas kecil atau 100ml (setengah dari gelas air mineral).
  4.  Peras Atau saring daun sirsak yang sudah ditumbuk atau blander untuk memisahkan antara sari duan dan  seratnya.
  5. Sejikan ke dalam gelas, Dan minum obat herbal daun sirsak tadi sekitar jam 17.00 wib atau jam 05.00 sore, Untuk yang tidak sempat meminum herbal ini pada sore hari bisa diminum sebelum tidur.
  6.  Minumlah 3 kali dalam 1 minggu, Namun apabila sakit tummor atau kankernya terasa nyeri anda bisa meminumnya setiap hari pada sore hari sampai rasa nyeri hilang. Disaat nyeri sudah hilang bisa konsumsi 3 kali dalam 1 minggu.
  7.  Jangan lupa berdoa meminta kesembuhan sebelum meminum obat herbal ini, karna "usaha tanpa doa itu sombong dan doa tanpa usaha sama dengan bohong".

Jadi dalam pembuatan obat herbal dari duan sirsak ini tanpa direbus dan tanpa daun sirsak yang kering, karena dalam percobaan saya dalam meminum obat herbal duan sirsak ini yang menggunakan duan sirsak yang sudah kering apalagi direbus itu efek penyembuhannya atau manfaatnya untuk tubuh sangat sedikit dirasakan badan, beda dengan daun sirsak yang masih segar.

Baca Juga: Cara Diet Dengan Puasa Hingga Turunkan 10 Kg

Apakah cuma dengan herbal duan sirsak ini  bisa sembuh?

Tuntu saja bisa karna tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, namun perlu anda ketahui penyebab anda terkena penyakit itu.

Apakah penyakit anda ini adalah karma atau cobaan? karna adanya suatu penyakit atau masalah dalam hidup kita itu biasanya akibat perbuatan kita sendiri.

Dan apabila penyakit anda diakibatkan oleh karma anda sendiri sebaiknya anda mengingat ingat kelakuan anda dimasa lalu, apabila anda memiliki perbuatan atau kata yang menyakiti seseorang mending segera minta maaf dan jangan mengulangi hal itu lagi bila ingin cepat sembuh. Jadi doa dan usaha saja tidak cukup untuk hal karma ini.

Tapi bila penyakit anda ini adalah sebuah cobaan atau teguran dari sang pencipta , saya rasa dengan ikhtiar tanpa henti dan berdoa akan menghasilkan buah yang manis yaitu kesembuhan, syukur-sykur bila dalam berikhtiar dilakukan sambil berpuasa agar apa yang kita upayakan bisa terijabah oleh sang pencipta.

Itulah sedikit ulasan tentang cara membuat obat herbal untuk tumor dan kanker dari daun sirsak, semoga bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan komen dikolom komentar terima kasih.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post