94DTCVv3Yden5O8wBOvNfDZFHlDJocscH4Dp8BlE
5 Langkah Cara Cepat Membuat Anak Dan Alami

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

5 Langkah Cara Cepat Membuat Anak Dan Alami

Cara Cepat hamil bisa dipengaruhi oleh banyak faktor dan juga banyak foktor usaha pendukung yang bisa kita lakukan untuk bisa cepat hamil memperoleh keturunan salah satu contoh usaha yang bisa anda lakukan adalah dengan meminum vitamin agar cepat hamil, mengkonsumsi makanan yang bisa memabantu cepat hamil dan juga membeli obat agar cepat hamil.


5 Langkah Cara Cepat Membuat Anak

selain faktor eksternal diatas ada bebrapa faktor lagi yang bisa anda usahakan agar bisa cepat hamil, seperti haid yang tidak teratur dapat menjadi ciri ciri ketidak suburan ataupun kehamilan.


kehamilan bisa datang kapan saya bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan yang disahkan oleh agama dan pemerintah, hamil setelah haid bukanlah yang musathil bila kita mengikuti cara cara jitu cepat hamil, memang dalam kebanyakan kasus positif hamil sering terjadi setelah selesai haid namun tidak menutup kemungkinan juga kehamilan terjadi sebelum haid juga.


Berikut adalah 5 Langkah Awal Untuk Cepat Hamil Dalam Waktu Singkat



1. Menghentikan Program KB

Apakah Anda sudah menggunkan pil putih kecil itu setelah menikah? Segeralah hentikan program KB anda beberapa bulan sebelum anda memulai untuk mencoba programm epat hamil, kata Christopher Williams, MD, seorang ahli endokrinologi reproduksi dalam praktik pribadi di Charlottesville, Virginia, dan penulis Cara Tercepat untuk Hamil Secara Alami.

Karna dalam program KB juga mengontrol hormon pemicu kelahiran, semua program Kb yang berbentuk PIL maupun suntikan harus diberhentikan paling tidak 9 bulan sebelum anda mencoba untuk melakukan program kehamilan secara alami.

"Setelah Anda menggunakan alat kontrasepsi ataupun program KB lainnya untuk sementara waktu, mungkin ttubuh anda akan membutuhkan waktu untuk memperbaiki siklus uvulasi secara teratur dan siap untuk kehamilan

kata Dr Williams, Hal ini memberi Anda waktu untuk mencari tahu siklus haid Kesuburan dengan tepat dan mengetahui kapan anda mengalami ovulasi. cara ini merupakan kunci untuk menentukan andaberhubungan intim agar cepat mempunyai anak.

Ingat saja: Setelah Anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi, Anda bisa hamil kapan saja!


2. Cari tahu Hari-Hari Subur Anda

Mencari tahu masa masa subur itu sangatlah penting bagi anda yang lagi memperogram masa kehamilan, dalam menghitung masa subur wanita bisa dilakukan dengan rumus ataupun kalender yang terpeting bisa benar dan pas.

dalam masa subur sel telur memiliki kematangan yang membuat anda lebih berkesempatan hamil sangat besar "Kesalahan terbesar yang dilakukan pasien saya adalah tidak tahu persis kapan mereka berovulasi" Kata Dr. Williams (dikutip dari parents.com)

Saat ini, sebagian besar dokter merekomendasikan penggunaan alat prediksi ovulasi (OPK) untuk mengukur ovulasi yang lebih akurat. Meskipun Anda masih dapat menggunakan grafik suhu tubuh basal (BBT), OPK memberi Anda peringatan dini bahwa sel telur Anda akan siap dibuahi, sehingga Anda dapat merencanakannya dengan tepat kapan anda mulai becinta dengan pasangan.

OPK bekerja dengan mendeteksi lonjakan hormon luteinizing (LH) dalam urin Anda, yang terjadi sekitar 36 hingga 48 jam sebelum Anda berovulasi.

Ada dua jenis dasar OPK yang tersedia: Yang Anda gunakan hanya sekitar satu minggu sebelum Anda berovulasi (ini lebih baik untuk wanita dengan siklus yang sangat teratur, karena Anda memerlukan catatan kapan Anda berovulasi untuk mengetahui kapan harus mulai menggunakan kit) dan yang Anda gunakan setiap hari dalam sebulan.

3. Berhubungan intim Sebelum Bercinta

Sperma yang keras itu dapat menempel di rahim dan saluran tuba selama dua hingga tiga hari, tetapi sel telur Anda hanya bertahan selama 12 hingga 24 jam setelah dilepaskan. Jadi berhubungan seks sebelum Anda berovulasi meningkatkan kemungkinan bahwa sel sperma bisa membuahi sel telur dengan sempurna.

Untuk wanita yang memiliki siklus haid 28 (di mana masa subur pada hari  ke 14), inilah yang harus  Anda lakukan:

  • Mulai berhubungan intim beberapa kali dalam seminggu setelah menstruasi berakhir. karna pada masa ini sangat penting dalam progarm kehamilan
  • Lakukan hubungan intim kira kira disetiap hari ke 10. * namun Ketika Anda memiliki hasil positif pada OPK Anda (sekitar hari 12), lakukan hubungan seks hari itu dan dua hari berikutnya, ini adalah hari-hari awal Anda dalam sebulan.

Baca juga: 6 Cara Diet Setelah Melahirkan Untuk Ibu Menyusui

4. Ketahui waktu dan posisi terbaik untuk bercinta

faktor yang ke 4 ini tidak boleh dianggap remeh, karna juga bisa menjadi penunjang anda dalam membantu agar anda bisa cepat mendapatkan seorang momongan.

Posisikan Berbaring telentang setelah selesai bercinta. "Karena organ initim secara alami miring ke bawah, bertumpu pada punggung Anda setelah berhubungan seks memungkinkan sperma menggenang di sana, yang memberi mereka keunggulan dalam berenang ke arah sel telur Anda," kata Dr. Williams

Haruskah Anda menjaga kaki tetap tinggi juga? Tidak ada ruginya, katanya, tetapi mungkin tidak ada gunanya selain berbaring. Berhubungan seks sebelum tidur. Meskipun beberapa sumber melaporkan bahwa jumlah sperma paling tinggi di pagi hari, kenyataannya adalah tidak ada waktu yang optimal untuk berhubungan intim.


5. Larangan Saat Bercinta


  • Jangan Gunakan lube atau pelumas untuk membuat sperma lebih tinggi

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa pelumas dapat membantu sperma bergerak lebih cepat, tetapi kenyataannya ini bisa menghambat upaya kehamilan Anda. karna terdapat Banyak zat zat kimia yang dapat mengubah keseimbangan pH dalam organ intim dan menurunkan mobilitas sperma.

  • jangan Khawatir jika Anda Mendapat orgasme

Tentu saja hal ini kesenangan seks yang memuaskan, akan tetapi jangan mengandalkan kebahagiaan pascakoitus Anda kran hal ini untuk membantu Anda hamil lebih cepat. Meskipun beberapa berspekulasi bahwa orgasme meningkatkan konsepsi dengan menarik lebih banyak sperma ke dalam organ intim dan rahim, namun teori ini tidak memiliki bukti ilmiah. 

  • Jangan Khawatir tentang boxer vs celana panjang

Karena beberapa masalah kesuburan pada pria berasal dari suatu kondisi di mana suhu di testis terlalu panas, yang mempengaruhi produksi sperma, itu wajar untuk percaya bahwa lebih memilih celana pendek dari pada celana panjang dapat menghalangi konsepsi. Namun, tidak ada bukti penelitian bahwa ini benar, kata Dr. Williams. Tentu saja tidak ada kerugiannya jika ia tetap menggunakan celana boxer.


Dari artikel 5 Langkah Cara Cepat Membuat Anak diatas bisa kita simpulkan bahwa banyak foktor yang mempengaruhi keberhasilan anda dalam memperoleh momogan, namun hal yang teramat sangat penting dalam proses hal diatas adalah berdoa karna daengan berdoa hal yang mustahil seperti cara cepat  hamil dalam 2 minggu, cara cepat hamil setelah haid itu bukan hal yang sulit itu semua bisa dilakukan dengan usaha yang nyata, sekian terima kasih semoga bermanfaat.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post