7 Cara Diet Tanpa Lapar Dan Tanpa Olahraga

Diet merupakan pengaturan pola makan yang simbang untuk suatau tujuan menurnkan berat tubuh ataupun untuk melangsingkan badan, jadwal makan yang dianjurkan saat diet ketat yaitu adalah menu sehat yang bisa membantu menurunkan berat badan, ada pula makanan yang harus dihindari dan tidak boleh dimakan saat melakukan diet ketat,

10 Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet

  1. jus dalam kemasan
  2. kentang goreng
  3. Kue-kue
  4. Es krim
  5. Roti putih
  6. Minum Dalam Kemasan
  7. Makanan Dengan Gula Tambahan
  8. Bir
  9. Pizza dan Fast Food
  10. Kopi tinggi kalori

Apakah bisa langsing tanpa lapar dan olahraga? Jawabannya adalah bisa, caranya adalah dengan memilih makanan dengan kalori rendah, atau anda bisa menggunakan obat-obatan..

Biang kerok dari berat badan berlebih adalah kalori dalam jumlah yang banyak yang masuk dalam tubuh, namun jika kalori tersebut tidak pernah digunakan, maka akan menumpuk menjadi lemak.

Pada umumnya, diet mengharuskan anda untuk mengurangi makan, agar semakin sedikit kalori yang masuk ke dalam tubuh, dan juga olahraga agar kalori dapat terbakar habis.  hingga memaksa tubuh untuk menggunakan lemak sebagai bahan baku energi.

Masalahnya, anda tidak suka kelaparan dan tidak mau capek-capek olah raga.... Solusinya adalah mengkonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang dibutuhkan.

7 Cara Diet Tanpa Lapar Dan Tanpa Olahraga

7 Cara Diet Tanpa Lapar Dan Tanpa Olahraga

1. Ketahui Berapa Kebutuhan Kalori Anda Setiap Hari

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui berapa jumlah kalori yang anda butuhkan setiap harinya, hal ini dipengaruhi oleh seberapa berat kegiatan anda, pada umumnya orang dewasa membutuhkan sekitar 2000 kalori per hari untuk memenuhi kebutuhan.

Namun pada orang yang pekerja berat seperti kuli, tani, dan pekerjaan yang membutuhkan tenaga  membutuhkan lebih dari 2000 kalori per hari.

Sedangkan jika anda tidak begitu banyak bergerak pekerjaan anda hanya tidur saja di rumah, bisa jadi anda hanya membutuhkan 1000 atau 1500 kalori per hari.

Untuk menghitung kalori anda bisa menggunakan kalkulator BMI yang tersedia di internet.

2. Diet Tanpa Lapar : Mengurangi Jumlah Asupan Kalori

Saya anggap anda memiliki kegiatan yang sama dengan orang-orang pada umumnya, yang membutuhkan 2000 kalori per hari. Untuk mengurangi debit lemak di dalam tubuh anda bisa hanya mengkonsumsi 1000 sampai 1500 kalori per hari...

Setelah itu anda akan defisit 500 kalori, yang akan diambilkan dari lemak di tubuh anda,

Bila anda melakukan cara ini setiap hari selama 3 bulan, maka dalam 3 bulan anda akan kehilangan 45000 kalori, ini akan mengurangi jumlah lemak di tubuh anda.

Makanan yang bisa digunakan untuk menekan kalori namun tetap bisa merasa kenyang diantaranya adalah:

3. Lobak ( Satu Iris Kecil Mengandung 1 Kalori)

Lobak biasanya digunakan sebagai bahan untuk acar, atau hiasan makanan agar terlihat cantik. Lobak adalah salah satu sumber makanan berkalori rendah, yang bisa membuat anda kenyang lebih lama.

4. Paprika Mentah ( Satu Iris 2 Kalori)

Dikutip dari shape, paprika mentah diyakini dapat membakar lemak lebih cepat, karena hanya mengandung sedikit kalori. Selain itu paprika mengandung asam folat dan vitamin b6 yang bisa membantu anda mencegah pembengkakan arteri dan penyakit jantung.

5. Strawberry ( 1 Buah 4 Kalori)

Ini adalah buah yang cukup segar dan menyehatkan, anda bisa mengkonsumsi strawberry setiap hari sebagai buah cemilan agar tetap segar dan kenyang.
Strawberry juga bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes juga jantung.

6. Semangkuk Selada (10 Kalori)

Lalapan segar ini bisa anda gunakan untuk mengencangkan perut, anda bisa memakan 20 mangkok selada tanpa harus takut jadi gemuk. Ini adalah trik diet tanpa harus merasa lapar.

Baca Juga : 6 Cara Diet Setelah Melahirkan Untuk Ibu Menyusui


7. Diet Tanpa Lapar Harus Tetap Makan Nasi

Anda membutuhkan karbohidrat agar tubuh tetap berfungsi dengan baik, oleh karena itu tetaplah makan nasi... namun harus dibatasi.

Setiap 100 gram nasi mengandung 129 kalori. Anda bisa mengkonsumsi hanya 100 gram setiap kali makan, dan sisanya bisa menggunakan sayuran diet di atas.

Itulah cara diet tanpa lapar dan tanpa olahraga, semoga bermanfaat

Tampilkan Komentar


EmoticonEmoticon